Kamis , 29 Oktober 2020

Pembukaan Kursus Bahasa Arab Dari Nol. Buruan Daftaaaar…!

Pembukaan Kursus Bahasa Arab Dari Nol

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kabar gembira untuk ikhwan dan akhawat daerah Bekasi, terutama yang berdomisili di Mustikajaya – Bekasi dan sekitarnya; Alhamdulillāh Qothrunnadaa Learning Centre telah membuka program baru, yaitu Kursus Bahasa Arab Dari Nol.

Apa itu program Kursus Bahasa Arab Dari Nol?

Sebuah program pembelajaran bahasa Arab yang dirancang untuk mereka yang belum pernah sama sekali mepelajari bahasa Arab, dengan memadukan metode offline (tatap muka) dan online serta bimbingan muroja’ah oleh tim bahasa Arab Qothrunnadaa Learning Centre menjadikan bahasa Arab  terasa mudah dan menyenangkan untuk dipelajari. Insyaallāh antum dan antunna akan dibimbing secara intensif untuk bisa membaca dan memahami kitab gundul (tak berharokat) mulai dari nol sampai bisa dan lancar, insyaallāh.

Pengajar

Ustadz Heri Suheri -حفظه الله- 
Beliau adalah Alumnus Ma’had Ihyaa As-Sunnah – Tasikmalaya dan Ma’had As-Sunnah – Medan. Founder Qothrunnadaa Learning Centre yang telah berpengalaman mengajar bahasa Arab lebih dari 10 tahun.

Waktu Belajar

– Kelas Ikhwan : Ahad Malam Senin (pukul 20.00 s.d 21.30 WIB)
– Kelas Akhawat : Sabtu Dhuha (pukul 10.00 s.d 11.30 WIB)

Lokasi Belajar

Qothrunnadaa Learning Centre II
Perumahan Mutiara Gading Timur 2, Blok Q9 No. 34, Rt 04/28, Kel. Mustikajaya, Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi – Jawa Barat 17168
WhatsApp: 0821-2295-1762

Karena kuota peserta HANYA 15 ORANG SAJA maka kami sarankan untuk segera mendaftar. Sebelum kehabisan seat! Yuk, langsung saja klik tombol “daftar” dibawah ini:

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang teknis pembelajaran, testimoni peserta, biaya belajar, target pembelajaran, silabus, fasilitas yang didapatkan pada program ini, dan lain-lain silahkan klik tautan berikut ini:

Jangan ragu untuk memilih jalan kebaikan, karena belum tentu kesempatan emas ini datang kembali dilain waktu. Semoga Allah mudahkan langkah kita semua untuk mempelajari bahasa Arab, bahasa yang Allah pilih sebagai bahasa Al-Qur’an.

Baarakallahu fiikum.

Tentang admin

Baca Juga Artikel Berikut

Wawu Tsamaniyah

Ada satu pertanyaan yang cukup mengusik hati saya sejak lama, yaitu: “Mengapa dalam surat Az-Zumar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.