Rabu , 28 Oktober 2020

Pembukaan Kelas Bahasa Arab Online – Angkatan Ketiga

Apakah Anda sudah lama anda ingin belajar bahasa Arab tapi tidak tahu mau belajar dimana?
Atau Anda tidak punya waktu luang khusus untuk pergi ke tempat kursus?
Atau mungkin tempat kursus bahasa Arab di kota Anda terlalu jauh dari tempat tinggal Anda?

Atau mungkin Anda pernah belajar bahasa Arab, tapi kok kesannya sulit ya?
Padahal pengen banget yang namanya lancar baca kitab, bisa ngerti apa yang dibaca saat sholat dan tilawah Al-Qur’an…

Insyaallah kunjungan Anda ke website ini adalah kabar yang paling baik untuk Anda di hari ini. Kabar gembira, telah dibuka Kursus Bahasa Arab Online via WhatsApp yang akan dibimbing secara langsung oleh Ustadz Heri Suheri yang akan berbagi ilmunya dengan metode yang sangat mudah dan merupakan hasil pengalaman beliau mengajar bahasa Arab selama lebih dari sepuluh tahun.

Melalui program ini, Anda akan mendapatkan sensasi belajar bahasa Arab yang berbeda dan akan merasakan kemudahan demi kemudahan dalam mempelajarinya. Berikut adalah testimoni dari beberapa peserta:

Testimoni Kursus Bahasa Arab Online

Alhamdulillah sangat menyenangkan belajar bahasa Arab online di sini. Video materi dan penyampaian begitu jelas sehingga mudah dimengerti. Materi tiap pekan disampaikan dengan singkat, padat dan jelas, serta dibuat dalam bentuk 3 video terpisah, bagi saya itu memudahkan sekali untuk lebih fokus dan tidak mudah bosan
Firdausi Nadiva
Ibu Rumah Tangga
Maa syaa Allah. Saya betah. Qothrunnada sukses (tentunya atas idzin dan rahmat Allah) bikin tiap muslim melazimkan diri pribadinya untuk nuntut ilmu tanpa pandang lokasi.Qothrunnada mengkombinasikan antara sistem mulazamah (konsisten 1 tema) dengan kecanggihan teknologi. Dan ini tentu semuanya adalah nikmat dari Allah ta'ala.Materinya nda berat dan mudah difahami. Alhamdulillah.Saya berapa kali ikut grup bljar bhasa arab. Tapi, qothrunnada, satu di antara grup yg bikin betah. Maa syaa Allah.Thanks... Barakallahu fiikum
Jihadi bin Sawaty
Saya tidak menyangka bahwa kursus online ini akan efektif buat saya karena saya adalah ibu rumah tangga dan juga wanita bekerja. Akan tetapi setelah dijalankan, ternyata saya bisa mengikutinya dengan baik karena meskipun kursus online programnya betul2 terstruktur dan sangat matang, hampir sama dengan belajar di kelas. Pengajarnya sangat responsif dan cara menjelaskannya juga mudah dipahami. Di Qotrunnadaa Learning Center kita seakan-akan belajar langsung karena materinya sangat padat... Bravo QLC!! Dan terima kasih para ustadz dan ustadzah atas bimbingannya.... Saya senang akhirnya bisa kursus tanpa harus hadir di kelas.
Ai Masyeni
Ibu Rumah Tangga & Wanita Pekerja
Penyampaian materi mudah di mengerti, dilatih bisa baca tulis huruf gundul (latihan evaluasi). Penyampaian materi sama kosakata menurut saya pas, gak banyak juga gak sedikit. Insya Allah jadinya buat ngafalin kosakata gak ngerasa kebebani.
Siti Munifah
Ibu Rumah Tangga
Kelebihan belajar bahasa Arab online di Qothrunnadaa Learning Centre: 1. Mudah dalam memahami materi. 2. Mufrodat yg mudah dihafal, karena ada gambar pendukungnya. 3. Lebih mengefisienkan waktu bagi yang tidak bisa datang ke halaqoh, karena materinya langsung dijelaskan secara detail 4. Pengajarnya sangat sabar, kami diajarkan sangat nyaman 5. Selebihnya kalian nanti yang merasakannya, setelah kalian gabung. Kuncinya seringlah memurojaah.Alhamdulillah, dengan mengikuti program ini ana lebih bersemangat lagi untuk belajar bahasa arab. dengan materi yang diberikan secara bertahap dan begitu pula dengan kosakatanya sehingga tidak terlalu memperumit mempelajarinya, syukran ustadz Heri Suheri sebagai pendidik kami dan para admin Qothrunnadaa yg telah membantu program bahasa arab online ini, sehingga menambah kemudahan kami dalam menerima materi dan mengerjakan soal harian dan bulanan, semoga kalian mendapat pahala berlipat ganda karena kalian mengajarkan kami ilmu.. Aamiin
Narita Sari
Ibu Rumah Tangga

Bagaimana Sistem Belajarnya?

  1. Materi pembelajaran disajikan berupa gambar dan video yang meliputi teori, praktek dan latihan.
  2. Materi berupa gambar dapat diakses melalui aplikasi android Qothrunnadaa bagi pengguna Android dan via website resmi Qothrunnadaa Learning Centre bagi pengguna iPhone.
  3. Setiap peserta akan diberikan NIP (Nomor Induk Peserta) dan password yang digunakan untuk mengakses materi dan soal-soal latihan.
  4. Untuk menguji pemahaman para peserta, setiap satu bab materi yang disajikan akan diujiankan dengan tiga model ujian; Pilihan Ganda, Tugas Membaca dan Tugas Menulis Arab.
  5. Ada empat macam tugas dan ujian; Harian, Pekanan, Bulanan dan Ujian Akhir
  6. Pembelajaran terdiri dari 6 (enam level), yang masing-masing levelnya insyaallah akan diselesaikan dan dituntaskan dalam waktu satu semester (enam bulan).

Dan inilah beberapa screenshot contoh aktivitas pembelajarannya:

Contoh Video Materi

Play Video

Apa Saja Syarat Pendaftarannya?

  1. Mampu membaca Al-Qur’an.
  2. Komitmen belajar sampai tuntas
  3. Memiliki HP yang sudah terinstall aplikasi WhatsApp dan browser Google Chrome yang sudah terkoneksi dengan internet
  4. Mengikuti setiap serial pelajaran dengan sempurna

Bea Belajar dan Fasilitas Yang Anda Dapatkan

Berikut adalah biaya dan fasilitas yang anda dapatkan saat bergabung di kelas Bahasa Arab Online – Qothrunnadaa Learning Centre:

Bagaimana Cara Daftarnya?

Jika Anda berminat mendaftar, silahkan Anda mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu pada tombol di bawah ini:

Rincian biaya untuk kelas berbayar tertera di formulir tersebut, jika anda memiliki kode promo Anda dapat memasukkannya saat mengisi formulir pendaftaran untuk mendapatkan diskon khusus dari kami. Setelah Anda mendaftar, Anda dipersilahkan untuk berkunjung ke halaman ini secara berkala untuk mendapatkan informasi penting selanjutnya dari kami!

Pendaftaran akan segera ditutup apabila sudah memenuhi kuota atau otomatis akan ditutup dalam waktu:
Hari
Jam
Menit
Detik

Buruaaan daftar sebelum kehabisan kuota atau kehabisan waktu!
Silahkan disebarkan kepada sahabat-sahabat Anda yang ingin belajar Bahasa Arab scara online sebelum pendaftaran ditutup.

Salam,
Tim Arabic Online – Qothrunnadaa Learning Centre

Tentang Heri Suheri

Founder Qothrunnadaa Learning Centre. Alumni Ma'had Ihyaa Assunnah Tasikmalaya jurusan TBA (Takhassus Bahasa Arab) tahun 2009 dan Ma'had 'Aly Assunnah Medan (sekarang STAI As-Sunnah) tahun 2012.Berpengalaman lebih dari sepuluh tahun mengajar bahasa Arab bagi pembelajar pemula.Semoga Allah mengampuninya dan mengampuni kedua orang tuanya. Amiin

6 Komentar

  1. Semoga allooh mudahkan, dan memberi kemudahan keitiqomahan, semangat murojaah.aamiin

  2. Atiek erawati

    Ana mau daftar kursus bahasa arab online tp tidak bisa

  3. Muhammad Daroni

    Ustadz per semester biaya brp sama diktatnya pake buku apa?

  4. Mau ikut bahasa arab